Galeri

31 Januari 2010

Begitu susahnya....

wanita benar-benar mahluk yang penuh rahasia, penuh teka-teki. Aku masih belum tahu apa yang di inginkan seorang wanita, aku masih belajar untuk mengetahui rahasia wanita. Aku mencoba untuk mencari yang wanita mau. Aku bukan manusia pandai atau pintar, aku hanya manusia bodoh yang mencitai seorang bidadari.
Aku mencoba untuk mengert sang bidadari, tapi aku masih belum bisa. Ternyata sebuah kesetian tidak cukup untuk menjadi ukuran dapat membahagiakannya. Aku berusaha sepenuh hati untuk berkorban untuknya, tapi tetap saja diriku tidak dapat membahagiakannya. Aku selalu dihantui perasaan takut kehilangan, setiap jantung ini berdetak.
Tolong ajari aku untuk menegerti seorang bidadari dan bagaimana untuk membahagiakannya. Bidadariku banyak yang ingin memilikinya, aku hanya berdo'a agar hatinya selalu ada aku.
hem...
Begitu susahnya....
Aku bingung untuk mengungkapkannya lagi, hanya kata MAAF yang ingin ku ucapkan untuknya..
MAAFkan aku yang tak bisa mengerti....
ya Allah buat diriku menjadi mengerti, jangan buat aku menjadi orang bodoh. Diriku hanya dapat pasrah pada dirimu, karena engkaulah yang mengatur sumua ini.
aku tak pernah terlintas sedikitpun untuk berkeiginan melepasnya KECUALI Engkau yang berkehendak...
AMIEN...
:'(

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar ya???

 
Copyright (c) 2010 PUS MEONG BLOG'S. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes, Gifts for GirlFriend And Skull Belt Buckles.