Galeri

19 Januari 2009

Hidupku


Hidupku tak terlalu mewah. Hidupku juga tidak terlalu bahagia. tapi aku ahrus mensukuri semua, karena Allah selalu memberikan yang terbaik pada umatnya.
Kisah cintaku tak seindah Romeo and Juliet juga tak setragis Laila Majenun, kisah cintaku selayaknya seorang yang tak pernah tau arti CINTA tapi terpuruk oleh arti CINTA itu sendiri.
Selama ini cintaku hanya berlatar belakang NAFSU semata, sekarang aku mencari arti CINTA yang nyata tanpa ada NAFSU di belakangnya.
aku akui CINTA itu awalnya dari nafsu, tapi memang itu kenyataannya. Sekarang aku mencoba untuk berjalan tanpa nafsu.
hdup itulah yang sekarang sedang aku jalani...

1 komentar:

pujiaswari mengatakan...

berjalan tanpa nafsu???

it's impossible...

gak mungkin hidup tanpa nafsu, berjalan tanpa nafsu. karena nafsu itu sudah ada dalam setiap diri manusia.

jangan gitu...

tapi coba untuk menahan nafsu itu sendiri.

itu yang seharusnya dilakukan...

Posting Komentar

Berikan komentar ya???

 
Copyright (c) 2010 PUS MEONG BLOG'S. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes, Gifts for GirlFriend And Skull Belt Buckles.