Galeri

05 Juni 2011

Malam Ini

Luka d hati,,aku hanya bisa tersenyum dengan pedih. aku tau jika aku bukan laki-laki yang tepat buat dirimu,,aku menyadari hal itu,tapi aku tak pernah bisa melepaskanmu,karna aku membutuhkanmu.
aku mang laki2 yang tak pernah membuatmu bahagia,,aku hanya bisa pasrah denganmu,,entah laki2 mana yang telah kau rencanakan untuk menggantikanku,,jujur aku tak pernah berencana menggantikan mu di hatiku.
ketika kau mengatakan kau akan meninggalkan aku dan mencari laki2 yang lebih baik dariku aku hanya bisa tersenyum pedih, aku sadar tak pernah membuat mu bahagia selalu.
aku hanya dapat membuat mu menangis.
titip pesanku kepada laki-laki yang lebih baik dariku, jagalah wanitaku dengan nyawamu karna itu yang aku lakukan untuknya,jika kau lebih baik dariku jagalah wanitaku lebih dariku, tapi jika kau tak sanggup jangan pernah menjadi bagian hidupnya agar dia tak menangis.

aku selalu mencintainya selama aku bisa bernafas...

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar ya???

 
Copyright (c) 2010 PUS MEONG BLOG'S. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes, Gifts for GirlFriend And Skull Belt Buckles.