Galeri

14 Maret 2010

lama

udah lama aku g ngisi blog ini, aku hanya ingin berbagi sedikit tentang orang yang aku cintai.
memang jujur aku g bisa kayak orang pacaran yanga laen (jalan-jalan ber dua bukan yang laen loh ya??) walau pernah pergi berdua tapi g jauh ato g k tempat2 romantis kayak pasangan laennya.
tapi aku tetap mencintainya sampai saat ini, karena dia selalu mau terima aku apa adanya, sekalipun aku hanya laki-laki lemah, tapi dia selalu hadir dan menemaniku tiap aku sedih. aku sangat sayang padanya hingga terkadang aku marah-marah sendiri karena ingin berada di dekatnya selalu...
waktu 1 tahun tiu lumayan lama bagiku, 1 tahun lagi insyallah aku bisa bebas dengan rasa takut bertemu dengan orang-orang karena aku pacaran denganya, hemmm
lagi-lagi karena statusku jadi guru menjadi masalah hubunganku dengannya, tapi kolo aku g jadi guru ya aku g bkal ketemu dengan dirinya.

dia wanita cantik luar dalam, walau dia sering merasa jadi orang jahat karena dia selalu buat aku marah, tapi bagiku semua nya adalah kesalahanku bukan dirinya. egoisku masih cuku besar sehingga membuat dia terasa terbelenggu.

hem maafkan aku sayang, aku akan berusaha menahan semua ego ini, aku hanya takut akan kehilangan dirimu.

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar ya???

 
Copyright (c) 2010 PUS MEONG BLOG'S. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes, Gifts for GirlFriend And Skull Belt Buckles.