Galeri

03 Februari 2010

huft...

Malam ini aku terlalu penat untuk melihat semua, aku mencoba untuk mellihat fbku...
huft...
ternyata membuat aku jengkel setengah mati...
kenapa dia selalu begitu...
selalu membenciku apa salahku...
aku ingin slalu hadir saat kmu butuhkan...
aku ingin selalu disampinmu...
tapi knpa kamu selalu membenciku...
entahlah mungkin hanya khayalku...
entahlah mungkin hanya perasaan saja yang membuatku ketakutan...
benar-benar tersiksa hatiku...
apa yanng harus aku lakukan...
seribu kali aku mencoba untuk meyakinkanmu...
tapi tak ada hasil...
selalu saja ada kata benci di statusmu...
tapi apakah itu untukku????
aku terlalu pobia membaca tulisan d fb...
akhirnya aku malas untuk membuka fbku lagi...
aku tak ingin membuka fbku lagi...
aku ingin buang semua orang kenangan buruk ini...
Ya Allah kuatkan hati ini...
biarkan hati ini bernicara...
agar dia mendengar apa yang aku rasakan....

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar ya???

 
Copyright (c) 2010 PUS MEONG BLOG'S. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes, Gifts for GirlFriend And Skull Belt Buckles.